Thursday 29 October 2015

Intip Lima Rahasia Keunggulan Teh

Suka minum teh ? Banyak sekali lhoo manfaat yang didapat dari minum teh selain dari tulisan-tulisan saya sebelumnya.

Seperti yang banyak orang ketahui teh mengandung banyak antioksidan yang bermanfaat untuk mempercantik diri. Dikutip dari iniladotcom, berikut beberapa manfaat dari teh yang bisa didapat :



1. Pelembab yang baik untuk kulit
Memiliki kulit kering? Hanya dengan semprot teh hijau dingin pada wajah bisa menjadi penyegar yang baik serta mampu membersihkan wajah. Hal ini juga bisa memberi cahaya yang bagus untuk kulit

2. Bermanfaat untuk kantung mata
Jangan buang teh celup bekas seduh. Dinginkan teh celup dan taruhlah dibawah mata, itu akan mengurangi bengkak dan lingkaran hitam dibawah mata. Kandungan kafein pada teh mampu menyusutkan pembuluh darah dibawah mata.

3. Mengkilaukan rambut
Bilas rambut menggunakan teh hitam atau teh hijau yang sudah didinginkan, biarkan 10 menit lalu bilas dengan air. Hal ini akan mengurangi kerusakan rambut dan teh hijau dapat merangsang pertumbuhan rambut.

4. Menghilangkan bau Kaki
Bau kaki sangat tidak nyaman. Jangan gunakan bedak untuk menghilangkan bau kaki. Rendam kaki dengan
rebusan teh hitam. Teh memiliki anti bakteri dan dapat menghentikan keringat pada kaki sehingga mengurangi bau. Hal ini juga dapat menutup pori-pori pada kaki

5. Menenangkan kulit
 Kerap merasakan kulit kaki merah setelah mencukur bulu kaki? Bisa menggunakan kantong teh hitam dingin pada daerah tampak merah. Hal ini mampu menenangkan kulit.


No comments:

Post a Comment