Monday 3 June 2013

Humor

Inilah rekaman percakapan telepon antara Opertor (O) dan Konsumen (K) pemesan Pizza pada tahun 2020 (era E-KTP)

O: Terimakasih telah menghubungi Pizza Hot, ada yang bisa dibantu ?
K: Saya mau pesan pizza
O : Boleh minta nomor KTP anda ?
K : 61020768680-89-65712
O : Baik Bapak Bejo, dari data base kami, bapak tinggal di Jl. Tebet 16, telp. rumah bapak 021839838378, kantor 021667893348 HP : 081876589943.
K : Apa saya bisa pesan seafood pizza ?
O : Itu bukan ide yang bagus pak
K : Kenapa ?
O : Dari medical record bapak, bapak punya tekanan darah tinggi dan kolesterol yang berlebihan
K : Jadi kamu merekomendasikan apa ?
O: Mungkin bapak bisa memesan low fat hokkien mee pizza
K : Dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka
O : Hmmm minggu lalu bapak baru pinjam buku dengan judul "POpular Hokkien Dishes" diperpustakaan nasional
K : Ok, terserah, sekalian saya pesan paket keluarga, berapa semuanya ?
O : Tapi paket keluarga kami tidak cukup untuk anak anda yang 7 orang pak, total keseluruhan
rp 190ribu
K : Bisa saya bayar dengan kartu kredit >
O : Bapak harus membayar cash, kartu kredit bapak telah over limit dan bapak punya utang di bank sebesar rp 5.350.000 sejak bulan agustus lalu, itu belum termasuk denda tunggakan kontrak ruma dan kendaraan.
K : Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM saja untuk narik duit sebelum orangmu datang.
O : Mungkin ngak bisa juga pak, record bapak menunjukan bahwa batas bapa menarik uang di ATM sudah habis.
K : Busyet...udahlahh anterin aja pizzanya kesini, saya ajan bayar cash disini, berapa lama pizza diantar ?
O : Sekitar 45 menit pak, tapikalo bapak tidak bisa menunggu bapak bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek bapak yang butut.
K : Apa ?????????
O : Menurut catatan kami, bapaj memiliki motor bebek tahun 2000 dengan nopol B3344CD betul kan ?
K : Sialan, b*ngsat, kagak sopan banget buka-buka record gua, blom pernah ngerasain ditonjok ya!!!
O : HAti-hati dengan ucapak bapak, apa bapak tidak ingat 15 Mei 2013 bapak pernah dipenjara 3 bulan gara-gara mengucapkan kata-kata kotor kepada polisi ?
K : (Terdiam pusing 700 keliling)
O : Ada yang lain pak ?
K : BATALIN AJA...
Hahah

No comments:

Post a Comment