Tuesday 29 October 2013

Penghasilan Sampinganku

Clixsense

Mengapa harus harus bergabung dengan Clixsense?

Seringkali orang-orang mencari google untuk mengetahui apakah Clixsense scam atau tidak. Mudah-mudahan tulisan ini akan membantu Anda mengetahui tentang perusahaan PTC (Paid to Click) ini.
ClixSense didirikan pada tahun 2007, sehingga mereka memiliki track record yang panjang, yang cukup baik untuk sebuah PTC.

Apakah Clixsence penipu ? Jawaban singkatnya adalah Clixsense bukanlah sebuah penipuan. Bahkan telah membayar anggotanya sejak berdiri. Selama bertahun-tahun banyak yang telah berubah di situs dari segi tata letak dan perolehan komisi, tapi semua perubahan ditujukan untuk membuat situs menjadi lebih baik. Tidak pernah ada masalah dengan penundaan pembayaran tertunda atau tidak terbayarkan. Saya sendiri telah dibayar beberapa kali oleh Clixsense tanpa masalah. Mereka membayar setiap Senin dan Jumat setelah Anda meminta pembayaran Anda. Jadi jika Anda cashout pada hari Sabtu, Anda akan menerima pembayaran Anda melalui Senin pagi berikutnya.

Jika saat ini Anda masih berpikir bahwa Clixsense adalah situs penipuan, maka Anda dapat mencari bukti pembayaran di google.

Setelah mendapatkan fakta-fakta yang benar tentang Clixsense, mari kita fokus pada Mengapa Anda harus bergabung Clixsense.Anda dapat memperoleh hasil dari 8 tingkat downline, dan tidak ada batas untuk memiliki downline. Anda bisa mendapatkan hingga 0.02 per iklan bahkan sebagai standard membership.

Anda dapat meng-upgrade account Anda dengan biaya hanya $17 tahun untuk mendapatkan penghasilan yag lebih banyak.

ClixSense menawarkan paket iklan murah untuk anggota dan pengiklan, hanya $2.40 untuk iklan PTC.

Anda dapat menyesuaikan link referral Anda dengan menambahkan Field tambahan, yang memungkinkan Anda untuk melacak dari mana arahan Anda berasal. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang melakukan iklan besar dan berharap untuk melihat kampanye yang memberikan hasil terbaik.

Ada juga fitur yang disebut Clixgrid yang memungkinkan Anda untuk memenangkan hadiah berupa uang dari $0.1 hingga $10. Untuk standar member diberi kesempatan klik sebanyak 30 kali. 
Tidak semua orang bisa menang, Tapi Anda memiliki banyak kesempatan untuk menang, dan itu adalah uang tambahan di saldo Anda jika Anda cukup beruntung.


Jadi bahwa Clixsense bukanlah sebuah penipuan. Clixsence adalah sebuah industri PTC terbaik yang selalu membayar membernya tanpa ada masalah. Dan Clixsense akan terus tumbuh dan menjadi salah satu PTC terbaik di industrinya


Apakah ada kelemahan dari Clixsense?

Setiap PTC memiliki kelebihan dan kekurangan, dan Clixsense ini tidak berbeda. Satu kelemahan adalah bahwa Anda kita tidak bisa menyewa refferal. Anda hanya bisa mendapatkan Refferal langsung yang merupakan tugas yang menantang bagi kebanyakan orang.

Untuk mendapatkan refferal langsung maka anda wajib menyebarkan link refferal kita dimana-mana

Jadi apakah anda belum menjadi member clixsence ? jika belum klik disini untuk registrasi

No comments:

Post a Comment